NgeShare - Komik Strip "Akhir Semester"

by - 1/03/2016


[Bisa jadi] dari sebuah true story... Selamat berlibur buat yang lagi libur, dan selamat berjuang buat yang lagi skripsi, tetap semangat semoga cepet kelar biar bisa wisuda, kemudian langsung kerja, amin... 😊


Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

Postingan lain yang mungkin Anda suka:

8 comments

  1. Hal itu sudah menjadi rutinitas setiap mahasiswa dan di harapkan kita lulusan sarjana ini bukan mencari kerja tapi menciptakan lapangan kerja baru lagi, saya rasa itu baru namanya keren, Hehehe!!!

    BalasHapus
  2. intinya harus bisa mandiri ya gan, kalau bisa sesuai minat bakat menciptakan ide-ide baru yang bisa bersama mengajak orang lain untuk berkarya dan tidak hanya bermalas-malas :senyum:

    BalasHapus
  3. moga2 saya ga kaya gitu ah wkwkw

    BalasHapus
  4. bukannya mbak udah lulus? hehehe

    BalasHapus
  5. di semester 7 ini Ane udah hampir 3 bulan moga aja bisa ngulang atau kalo bisa sih SP.

    moga kelar ah.

    sekaligus mau nyobain emoticons nya :cium:

    BalasHapus
  6. semoga lancar kuliahnya gan, dan cepat kelar, amin... :senyum:

    BalasHapus
  7. Tapi ada juga loh mahasiswa yang gak ngefek mau liburan,akhir semester atau apapun tetep stay di kost dan ngejalani hari-hari seperti biasa kayak gak terjadi apa-apa :ketawa:
    #curhat apa ngomen sih ini :ngantuk

    BalasHapus
  8. gak kena #liburefek berarti :imut:

    BalasHapus