Saturday, 23 January 2016

NgeShare - Anime Keren 2016


Yo...gans! Kali ini saya mau rekom nih tentang beberapa serial anime keren yang bakalan tayang di tahun 2016, ya siapa tahu dari beberapa anime ini, salah satunya bisa jadi referensi hiburan buat kamu, terutama yang suka anime ya (hehe...). Oke tanpa perlu banyak basa-basi, langsung aja fokus sama listnya di bawah ini yuk. :D

1. Prince of Stride: Alternative


Serial anime ini bercerita tentang 6 tokoh yang bermain sebuah dalam sebuah tim. Mereka memainkan sebuah olahraga ekstrem yang dikenal dengan nama "Stride". Cerita terjadi di Henan Academy di mana terdapat siswa SMA tahun pertama, yang bernama Takeru Fujiwara dan Nana Sakurai yang kemudian mencoba untuk merekrut anggota untuk "Stride" klub mereka. Mereka meminta Riku Yagami untuk bergabung. Tujuan mereka adalah untuk bersaing dan memenangkan "End of Summer", sebuah kompetisi ternama di Jepang yang akan melawan dengan klub-klub dari sekolah lain. Tayang : 5 Januari 2016



2. Norn9: Norn+Nonet


Bercerita tentang kejadian di masa depan yang melibatkan seorang siswa sekolah bernama Suzuhara Sorata, dari Heisei Era. Suatu hari ia tersesat ke dalam dimensi lain yang membuatnya terdapar di tempat asing yang terlihat seperti kota-kota dari periode Meiji atau Taisho yang terlihat sama seperti dari buku teks-nya. Di dunia ini, ia kemudian bertemu dengan tiga wanita muda dan sembilan laki-laki muda dan bergabung dengan mereka untuk memulai sebuah perjalanan dengan mengendarai kapal Norn misterius. Tayang : 7 Januari 2016



3. Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai Hachi Gakari


Serial anime ini berkisah tentang perjuangan sebuah kelompok keamanan publik di Jepang , yang populer disebut dengan "The Eight", yang dilengkapi dengan senjata baju besi bertenaga "Willwear" exoskeletons untuk melawan kejahatan. Dalam serial anime ini, terdapat seorang tokoh bernama Asami Kazari, yang menjabat sebagai asisten inspektur dalam kelompok tersebut. Tayang : 7 Januari 2016


4. Sekkou Boys


Terbayangkah Anda jika ada idol yang muncul dari sosok-sosok patung yang berbeda? Nah, bayangan itu bukan mustahil, karena memang ada idol dari sosok-sosok tersebut. Idol tersebut hadir dalam serial anime Sekkou Boys ini yang berkisah tentang empat patung yang memiliki kepribadian unik, yang kemudian dijadikan sebagai idol oleh seorang oleh manajer perempuan bernama Miki Ishimoto. Dan empat anggota idol tersebut adalah George (tentara suci), Mars (dewa asmara perang), Hermes (yang multitalent), dan Medici (selebriti pelopor). Tayang : 8 Januari 2016


5. Phantasy Star Online 2 The Animation


Serial anime ini adalah sebuah serial anime yang diadaptasi dari game online RPG yang berjudul Phantasy Star Online 2. Serial ini akan menampilkan cerita asli game tersebut. Tayang : 8 Januari 2016


6. Ansatsu Kyoushitsu 2nd Season


Mungkin ini nih serial anime yang paling ditunggu kedatangannya, karena sebelumnya telah hadir dengan season pertamanya yang bisa dibilang suskes menghibur para penggemar anime. Serial anime ini masih berkisah tentang kelas 3E yang memulai semester keduanya. Di semester kedua ini, tugas kelas bagi siswa-siswanya masih sama, yaitu membunuh guru mereka sebelum akhir tahun. Mudah diucapkan daripada dilakukan sejak Koro-sensei telah menegaskan ia tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Tayang : 8 Januari 2016


7. Dimension W


Dimension W berkisah pada kondisi di tahun 2072, di mana pada tahun tersebut terjadi masalah energi dunia. Namun, masalah tersebut pada akhirnya diselesaikan dengan jaringan lintas dimensi listrik dari sumber yang tampaknya tak terbatas. Sumber yang tersebut berasal dari dimensi yang bernama dimensi W. Tayang : 10 Januari 2016


8. Hai to Gensou no Grimgar


Bercerita tentang seorang bernama Haruhiro terdampar di sebuah dunia yang tidak ia kenal. Dia sama sekali tidak ingat denga apa yang terjadi, yang ia hanyalah namanya, begitu juga dengan orang-orang di sekelilingnya. Dunia tersebut nampak seperti dunia dalam video game yang mana mengharuskan mereka untuk bertahan hidup, dengan melawan para monster di dunia tersebut. Haruhiro membentuk sebuah perkumpulan dengan orang lain. Tayang : 11 Januari 2016


9. Ketsuekigata-kun! 4


Ketsuekigata-kun! 4 ini adalah seri keempat dari serial anime Ketsuekigata-kun. Seperti serial di season sebelumnya, seri di season 4 ini masih berkisah tentang kehidupan beberapa kepribadian menurut golongan darah. Tayang : 12 Januari 2016



10. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge


Serial anime ini menceritakan tentang kehidupan sehari-hari dari tokoh utamanya yang bernama Tanaka. Tanaka dikenal mudah lesu tetapi kadang-kadang ia juga dapat melucu. Ia memiliki seorang teman bernama Oota yang tidak bisa meninggalkannya sendirian. Tayang : April 2016

+ komentar + 4 komentar

29 January, 2016 09:17

Udah gak terlalu ngikutin perkembangan film anime gue, jadi lumayan jadi tahu hehe.

Thanks ya

29 January, 2016 11:34

oke sama-sama gan :kedip:

03 February, 2016 19:15

Kalo masalah anime, gua paling suka sama One Punch Man, sih! Huehehe! :marah:

04 February, 2016 03:49

seru juga tuh gan, ane juga suka, tapi sayangnya sekarang lagi vakum anime sama komiknya :nangis:

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog