NgeShare - Terbiasa

by - 10/21/2017


Di saat pertama kali jumpa, mungkin diri sempat merasa sulit untuk menerima. Merasa ingin berlalu begitu saja dan beranjak secepatnya dari sana. Pergi ke tujuan yang menurut hati semestinya.

Namun, ketika mencoba untuk menjalani, perlahan-lahan ketertarikan akan tiba juga. Ketertarikan yang akan membuat sebuah keinginan tercipta. Keinginan untuk tinggal lebih lama. Meski keinginan itu sempat tak pasti, ketika telah menjalani dan mampu untuk memahami, nyaman dan menikmati akan terasa dalam diri. Merasa ingin bersama seterusnya, tak ingin waktu terbuang percuma, tak ingin cepat berlalu begitu saja. Ingin berlama-lama, tak ingin berpisah tentunya, bila telah terpisah akan terasa rindu ketika bersama.

Mungkin itu dapat disebut dengan sebuah keajaiban. Keajaiban yang akan dirasa ketika semua telah terbiasa, ya terbiasa. Bukankah yang namanya cinta begitu juga

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

2 comments