NgeShare - Mengenal Komik Indonesia melalui Ngomik.com

by - 8/02/2012

"KOMIK", komik pertama muncul di Jepang yang kite kenal namanye "MANGA". Seiring populernya manga, manga pun menyebar di seluruh belahan dunia termasuk Indonesia. Di ndonesia sendiri manga banyak digemari remaja dan anak-anak, udah tau kan manga apa aja yang lagi populer di Indonesia?

Bicara soal komik atau ane sering ngucapinnya Gomik(hehe..biasa orang Jawa), udah pernah baca belum komik buatan Indonesia? Kalau baca komik bahasa Indonesia tentu sering kan? hehehe...

Buat ente yang belum pernah baca komik Indonesia, ane punya solusinya. Solusi ini bermula saat ane tahu kalo temen abang ane ada yang berpropesi atau mungkin lebih tepatnya punye hobi buat komik (seorang komikus). Hasil karyanya yang menurut ane sangat wah (maklum orangnye kuliah di jurusan grafis) ane jumpai di sebuah website bikinan anak Indonesia juga yang bernama Ngomik.com.
Screenshot salah satu komik Indonesia yang diupload di ngomik.com 
Ngomik.com adalah sebuah web yang dibuat untuk menampung karya-karya anak Indonesia yang dengan susah payahnya melahirkan sebuah karya dalam bentuk "KOMIK". Banyak komik bikinan anak Indonesia yang terkenal setelah ditampung di web ini. Kalo ente tertarik buat bikin komik atau pengen baca komik Indonesia bisa mengunjungi web ini. Ane saranin buat yang mau baca, koneksi ente kodu atau harus dalam performa yang baik dikarenakan banwidtnya yang cukup berat.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments