NgeShare - Cara Mematikan Fitur Teman Dekat di Facebook

by - 8/04/2012


Pada saat membuka Akun Facebook saya beberapa bulan lalu, saya mendapati fitur baru dari Facebook yaitu Close Friend alias Teman Dekat. Setelah saya mencobanya, fitur ini ternyata memiliki fungsi untuk memisahkan teman dekat Anda dengan teman-teman Anda yang lain.

Walau awalnya fitur ini cukup menarik, namun lama-kelamaan fitur ini menggangu, dan akhirnya saya mewafatkan alias mematikan fitur Close Friend ini.

Fitur Close Friend yang telah Aktif

Anda juga dapat mematikan fitur ini dengan beberapa tips berikut ini:
  • Pertama, Anda bisa menuju ke halaman Close Friend. Secara default, halaman Close Friend terletak pada bagian samping kiri halaman Home, di bawah Friends.
  • Di sini, Anda bisa melakukan dua jenis pengaturan. pengaturan yang pertama adalah mengatur notifikasi. Terdapat tiga pilihan notifikasi yang bisa dipilih. Dari notifikasi pada email dan Facebook, notifikasi Facebook dan yang ketiga adalah mematikan notifikasi.
  • Pada halaman yang sama, Anda juga bisa mengatur notifikasi tertentu yang ditampilkan, dengan cara menekan pilihan Choose Update Types. Terdapat beberapa pilihan, dari notifikasi update status, foto, komentar dan lain-lain.
  • Anda pun bisa menghapus seorang teman dari list teman dekat Anda. Caranya mudah, Anda tinggal klik tombol Manage List dan Edit List.
  • Setelah itu, akan muncul daftar teman dekat. Pada bagian pojok kanan atas, terdapat tanda X, dan Anda bisa klik tanda tersebut kalau ingin menghapus seseorang.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

Postingan lain yang mungkin Anda suka:

0 comments