NgeShare - Bersepeda

by - 3/11/2013


"Bersepeda", dari judul tersebut, mungkin Anda telah mengetahui apa yang saya tuliskan dalam artikel saya ini. Artikel ini mengenai kegiatan saya di Minggu pagi. Setiap pagi di hari Minggu, saya selalu menyempatkan diri untuk bersepeda. Selain untuk berolahraga, bersepeda di pagi hari saya lakukan sebagai ajang refreshing yang murah dan menyenangkan.

Saya bersama sedang bersepeda dengan ayah saya
Kegiatan bersepeda ini saya lakukan sejak saya masih imut-imutnya di Sekolah Dasar (hehehe...). Ketika kegiatan tersebut saya lakukan hingga saya sekarang SMA, bermodal dengan sebuah kamera dari telepon genggam, kegiatan bersepeda itu kini mulai berkembang menjadi bersepeda + foto-foto. Eits, yang di sini yang saya maksud bukan foto selfie ya, di sini saya hanya memfoto keindahan di sekitar saya. Dan sering kali incaran bidikan utama saya adalah saat terbitnya sang Surya (bukan saya lho yang terbit, tapi matahari, hehehe...). Kegiatan ini saya rasa sangat menyenangkan. Yah, daripada menyia-nyiakan pagi hari di hari Minggu dengan bangun tidur kesiangan, ya mending ngelakuin kegiatan seperti yang saya lakukan ini (rekomendasi, hehehe...).

ini yang saya genjot tiap Minggu pagi

Berikut ini adalah beberapa hasil bidikan saya menggunakan kamera Samsung Galaxy Y:

Di Jalan Raya PB. Sudirman, Ngawi

Di Kejaksaan Agung, Ngawi

Di Jalan Cupo, Ngawi

Di Jalan Raya PB. Sudirman, Ngawi

DI Jalan Ngawi-Ngawi Purba

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

4 comments