NgeShare - Siap-Siap Nonton Bima Satria Garuda

by - 5/07/2013


Anda dulu pernah ingat serial Ksatria Baja Hitam atau serial Power Rangers? Jika Anda masih ingat, pasti masa kecil Anda sangat seru, hehehehe....

Dua serial tersebut merupakan sebuah serial tokoh superhero asal Jepang yang biasa ngepop di Jepang dengan sebutan Tokusatsu. Tokusatsu sendiri di negara matahari terbit itu sudah amat sangat populer dan jumlah bisa gak kehitung.

Di Indonesia sendiri tokusatsu juga telah menarik minat kebanyakan para remajanya, hal ini dibuktikan dengan banyaknya komunitas-komunitas cosplayer di Indonesia. Bahkan di Indonesia sendiri juga sudah mulai bermunculan lho tokusatsu-tokusatsu asli Indonesia. Tapi sayangnya tokusatsu-tokusatsu tersebut belum setenar dan merambah dunia perfilman atau pertelevisian seperti kebanyakan yang ada di Jepang.

Kapan ya ada tokusatsu khas Indonesia yang bisa seheboh dan berkelas seperti yang ada di Jepang? Hmmm....sepertinya hal tersebut akan segera terwujud dengan terlahirnya sebuah tokusatsu bernama Bima Satria Garuda.

Bima Satri Garuda adalah serial superher tokusatsu hasil besutan MNC Indonesia. Tokusatsu ini mempunyai nama dan ciri khas Indonesia. Kemungkinan dalam waktu dekat Bima Satria Garuda akan segera tayang di stasiun televisi RCTI. Hal ini dapat terwujud dikarenakan RCTI sebagai cabang dari MNC Indonesia telah bekerja sama dengan Departemen Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang serta Ishimori Production dari Jepang. 


Standar dan efek dalam serial tokusatsu ini sudah dijamin akan sama seperti yang ada di Jepang. So gak perlu khawatir atau kecewa saat nonton, dijamin seru...😁
Untuk info lengkapnya bisa Anda tengok di sini

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

3 comments