NgeShare - Akan Hadir Gundam Build Fighters

by - 7/13/2013

Yeeehaa....kabar gembira nih buat para pecinta serial mobile gundam. Dalam situs resmi official gundam, munculah proyek baru akan akan mereka rilis Oktober ini. Proyek tersebut bernama Gundam Build Fighters. Gundam kali ini masih sama sepertinya sesepuhnya yang lain dengan adegan-adegan action robot-robot canggih yang bikin greget penontonnya.

Hanya di seri ini, gundam bukan lagi menjadi alat perang antara federasi dan koloni. Gundam seri ini akan menjadi sebuah permainan anak-anak seperti misalnya di serial anime Bakugan dan Beyblade.

Dalam ringkasan ceritanya, seorang pemuda bernama Iori Sei, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama dan satu-satunya anak seorang pemilik model shop. Ia berbakat dalam membangun Gunpla, tapi tidak berpengalaman dalam Pertempuran Gunpla. Pertempuran Gunpla adalah sebuah kompetisi antara model Gundam yang menjadi populer di seluruh dunia dalam Second GunPla Boom. Model gundam itu sendiri mengadaptasi dari serial gundam terdahulu, seperti Gundam Seed, Gundam Zaku Amazing, Gundam W, dan Gundam X.

Iori Sei

Iori Sei akan bertemu dengan seseorang bernama Reiji. Kemudian mereka bekerja sama untuk memenangi kompetisi GunPla sedunia.

Reiji

Gimana udah pengen nonton serial gundam ini? Sabar ya, hehehe...

Berikut ini trailer resminya yang telah dirilis. 😄


Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

Postingan lain yang mungkin Anda suka:

3 comments

  1. anime favorit ane ini gan.. :) ada yang baru.. tapi kapan tayang di Indonesia gan ??



    BalasHapus
    Balasan
    1. ini juga termasuk favorit saya juga gan, wah...kalau masalah tayang di Indonesia saya kurang tahu gan, kalau di Jepang Oktober tahun ini gan :D

      Hapus
  2. ane kira gendam gan, :v
    tak tau nya gundam :D

    http://cheat-ckt.blogspot.com

    BalasHapus