NgeShare - Kombinasi Yang Menghasilkan "SENGOKUIXA"

by - 9/17/2013


Beberapa hari yang lalu, terbitlah sebuah pengumuman yang gue temuin dalam sebuah website yang cukup populer. Pengumuman itu isinya hal-hal yang bikin interesting para peminat game, termasuk gue inilah (tapi gue gak maniak ya), hehehe....

Emang apa sih pengumumannye? Sorry sebelumnya di sini gue cuma mau ngenalin aja ya buat referensi gitu istilahnya bukan sekedar repost dan repost.  Oke, gue kasih tau, beberapa hari yang lalu Agate Studio itulho developer game lokal Indonesia telah ngumumin karya hasil kerja samanya ama developer game asal Jepang bernama Square Etnix. Hasil karya ini berbentuk sebuah game online yang mereka beri nama "SENGOKUIXA".



Sengokuixa ini sekarang udah cukup mainstream lho men di dunia maya. Diperirakan udah udah lebih dari 1,1 juta orang seru-seruan main game ini. Memiliki tema zaman perang sipil Jepang yang dipenuhi dengan intrik politik dan kekuatan militer yang merajalela – zaman Sengoku, game ini bikin pemainnya bisa ngerasain jadi ahli strategi perang.

Walopun begitu, game ini cukup mudah men dalam memainkannya. Gimana buat lo yang maniak game, apakah game ini masuk ke daftar menu lo? Kalo emang game ini pengen lo masukin ke dalam daftar pemainan lo, kunjungi webnya di sengokuixa.co.id, hehehe...😄

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments