NgeShare - "Rumor" Kombinasi Nokia dan Android

by - 9/20/2013


Kemarin (19-09-2013) gue dapet rumor gan, rumor yang kayaknya bikin wow buat fansnya Nokia. Emang rumornya apaan sih? Gue baca sekilas artikel dalam bahasa Inggris yang gue dapet di Menosfios, di artikel itu dijelasin kalo beberapa waktu ke depan salah satu perusahaan besar mobile phone yaitu Nokia bakalan ngeluarin produk barunya dengan kombinasi Android di dalamnya.

Heh...gak salah? Bukannya Nokia udah pasangannya Microsoft? Ya gak tau gue gan, di artikel yang gue baca begitulah yang tertulis. Kayak apa yang nanti smartphone Nokia dikombinasi sama Android? Terus gimana nasibnya Microsoft? Ini baru rumor ya gan, so kita lihat aja ke depannya bakalan deal beneran apa gak rumor ini. Buat yang pengen tau rumor selengkapnya, baca aja di sini, hehehe... ^_^

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments