NgeShare - Nyobain Gregetnya Main Parampaa Yuk

by - 10/03/2013


"Suatu ketika aku sedang terduduk manis di sebuah kursi berhadapan dengan visual penuh warna warni yang kusebut layar lepi, aku terpesona oleh sebuah keunikkan yang membuatku greget karena happy." Aduh kok gue jadi kayak orang lagi puisi gitu ya? hehehe...

Tapi ya begitulah krolonogisnya saat gue nemuin situs game asli Indonesia yang bikin bener-bener greget pemainnya. Situs ini mungkin udah gak asing kan buat lo semua, tapi masih asing buat gue sekitar hampir 1 tahun ini, ya maklum gue kan baru tau menau masalah ngenet-mengenet ini, wkwkwkwkw....





Oke tanpa basa basi, situs ini namanya Parampaa.net. Gimana udah tau? Terus siapa kreatornya, juga udah tau? Masova? Iya kreatornya emang dikenal dengan nama Masova, tapi nama resminya alias aslinya adalah Bisri Mustova. Beliau inilah pencetus sekaligus kreatornya Parampaa.net. Kalo pengen tau soal beliau klik di sini aja ya.




Lanjut lagi sama situs gamenya, situs game dengan nama Parampaa ini menyuguhkan game dalam bentuk quiz yang kadang pertanyaan sama jawabannya bikin punyeng kepala atau malah bikin frustasi. Contohnya kayak di level 1 ini yang gak terduga jawabannya. 


Buat yang penasaran kenapa pertanyaan mudah ini bisa bikin punyeng, coba aja deh main Parampaa.net, baru tau puyengnya. Dan gue saranin sebelum lo main harap belajar dulu sama kreatornya ya, hahahaha....

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

3 comments

  1. Game udah lama ini.. :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang mas, udah dari tahun 2008 kayaknya, tapi ni baru sempet nyoba :D

      Hapus
  2. mantap deh mas artikelnya, kunjungan baliknya selalu saya tunggu

    BalasHapus