NgeShare - Selamat Tinggal Jempol

by - 11/08/2013


A: Kasih jempol di statusku ya!😀
B: Oke, tapi gimana caranya? hehehe...
A: Yaelah....cukup klik aja tombol like di statusku.😌

Mungkin dialog di atas pernah jadi bagian dari hidup agan ketika agan pertama kali PDKT sama sosial media yang dinamai Facebook. Terutama sama tombol like atau lebih pasaran dengan nama tombol jempol.

Udah tau kan tombol like/ jempol fungsinya untuk apa? Untuk mengekspresikan diri bahwa kita si pemilik akun menyukai sebuah status teman kita. Tak hanya dihadirkan di situs Facebook, tombol like Facebook juga dimungkinkan tersedia untuk dipasang di situs pribadi atau blog dengan menggunakan fasilitas developer dari Facebook atau share button. Jadi pengunjung web atau blog kita bisa ngelike artikel kita deh.

Nah ngomong-ngomong soal si tombol like atau jempol tersebut, nampaknya si logo jempol pada tombol like bakalan lengser dari kedudukannya sekarang. Kok gitu sih? Iya karena si jempol akan diganti dengan tombol like yang mengusung logo F sebagai penggantinya dengan tetap diikuti tulisan "LIKE". Backgroundnya pun juga berubah jadi biru tua. Kabar ini gue dapet dari Mas hable.

Dulu kayak gini...



Dan perubahannya akan seperti ini... 



Rencana ini mungkin akan terealisasikan dalam beberapa minggu ke depan. So buat yang ngefans sama si Jempol, harap jangan kangen ya, wkwkwkw...

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

Postingan lain yang mungkin Anda suka:

1 comments

  1. wah, saya baru tau jg sob, pasti bakalan kangen juga ya sm versi lamanya hhe

    BalasHapus