NgeShare - Cara Gabung (Buat Akun) ke Nyunyu.com

by - 12/21/2013

Selamat datang ya mbak/ mas di blog gue ini, ahehehe...

Kali ini gue mau ngasih tutorial nih. Tutorial yang sekiranya gue buat untuk menjawab pertanyaan dari salah satu temen gue yang pengen gabung/ join dan make nyunyu.com. Hal ini terjadi gara-gara efect yang ditimbulin artikel gue yang judulnya "NgeShare - Evolusi (Tampilan Baru) Nyunyu.com" dan yang judulnya "NgeShare - Mau Gaul? Gabung Aje ke Nyunyu.com".

Dan untuk itu gue buat tutorialnya yang kayaknya yang penting nggak penting di blog ini. Oke mari kita mulai.

Cara Gabung/ Buat Akun Nyunyu.com
1. Buka webnya si Nyunyu di www.nyunyu.com

2. Kalo udah keluar tampilan webnya, langsung fokus ya sama form yang gue kasih border/ garis merah di bawah ini.


3. Terus isi form "Daftar Akun Baru" sesuai ama data diri kamu bukan data diri orang lain ya. Baru klik tombol "SIGN UP FOR NYUNYU SOSMED".


4. Kalo udah klik tombol di atas, muncul tampilan ini nih.

Fokus sama tombol "F Connect", itu digunakan buat hubungin akun Facebook kamu sama akun Nyunyu yang akan kamu buat, kalau kamu pengen hal itu terjadi ya klik aja.


5. Scroll ke bawah tampilan di atas, lalu muncul form pengisian data diri. Isi kayak contoh di bawah ini. Terus klik tombol "Daftar Sekarang".


6. Kalau udah diklik tombol "Daftar Sekarang", bakalan muncul laman kayak di bawah ini. Itu tandanya akun Nyunyu kamu udah jadi dan siap untuk menyunyunyunyu di webnya si Nyunyu.


Cara Make' (Memakai) Nyunyu.com
Kalo udah resmi jadi member atau punya akun nyunyu.com, udah waktunya kamu buat seru-seruan di webnya itu. Kamu bisa update status terus bisa follow-followan sama temen kamu.


Di Nyunyu.com, kamu juga bisa ngechat sama temen kamu lho lewat fitur Who's Online.


Terus kamu lihat di profil kamu.


Di profil kamu deketnya foto profil ada icon bertuliskan #NYUBIE - Hunter. Nah itu bakalan berubah tingkatannya lho. Semakin kamu aktif di Nyunyu.com, maka semakin cepet itu icon berubah ke tingkatan yang lebih tinggi, aheheh...


Hmm...kayaknya itu aja yang bisa gue jelasin, udah waktunya gue mandi (maklum ini tutorial buatnya di sore hari). Kan anak muda yang suka seru-seruan pasti madinya rajin, ya kayak gue ini, wahahaha...

Kalo ada yang belum jelas, bisa request pertanyaan di kotak komentar lho, hehehe...

Semoga bermanfaat ya! 😁

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

16 comments

  1. jelas ko bang jelas, jelas banget malah, Postingannya keren deh :kedip:

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayo jelas apanya gan? :ketawa:

      Hapus
    2. Jelas kerennya bro! :D

      Hapus
    3. hehehe...amin :ketawa:
      terima kasih ya buat kunjungannya :senyum:

      Hapus
  2. :senyum: Komplit banget ulasannya...
    :mikir: kataknya ini cocok jadi NOMER 1 reviewnya... :ketawa:

    Aq do'ain deh gan.. moga sukses!!!

    By Blognya Azwar.
    http://azwarsuaib.blogspot.com/2013/12/Nyunyu.html

    Salam hangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih belum di halaman 1 ini gan, malah turun terus, hehehe...
      amin aminyarabb... :ketawa:
      terima kasih gan :senyum:

      Hapus
  3. Jelas manfaatnya moga nyunyu bisa mendatangkan traffic juga ya buat blog kita hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan udah berkunjung
      aminyarabb :senyum:

      Hapus
  4. Waaah banyak bgt postingan tentang nyunyunya :) niat banget ^^ goodluck aja ya! *salamkenal* *salim semuanya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...ini karena saya penasaran mbak sama kontesnya :ketawa:
      aminyarabb...
      terima kasih mbak atas kunjungannya :ketawa:

      Hapus
  5. Bagus nih informasinya, saya juga ikutan nyunyu contest, buka ya blog saya farisanisan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan :ketawa:
      alhamdulillah ane udah berkunjung ke blognya agan, hehehe... :senyum:

      Hapus
  6. trimakasih tipsnya, membantu banget! ga sabar pengen gabung ke nyunyu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak, yuk segera gabung, hehehe... :senyum:

      Hapus