NgeShare - Baik-Baik di sana Sahabat

by - 4/23/2014


Sahabat...sungguh aku bahagia ketika kita dapat kembali berjumpa. Setelah sekian lama kita terpisah dalam jalan kita masing-masing. Tanpa ada kabar tanpa ada pesan, semua tentang dirimu seakan sulit kutemukan. Dan sungguh ini yang kuharap, dapat mengenalmu lagi. Berbagi cerita, bercanda gembira, dan kadang berbagi kisah duka. Dari mulai pagi, siang, sore dan tiba akhirnya malam.

Kamu mengingatkanku, dan aku mengingatkanmu (terutama di waktu untuk memohon petunjuk-Nya). Walau kita bertemu hanya beberapa kali (secara langsung), dan lebih lama melalui segenggam pesawat telepon. Namun itu terasa cukup untukku. Dan ini membuatku mengerti bahwa kamu memang gadis yang baik. Hingga rasaku yang dulu hadir dalam diriku lagi. Seakan meminta untuk ku ungkapkan kepadamu.

Namun apalah daya, aku sadar bahwa aku ini adalah sahabat. Yang pasti kamu lebih mengharapku juga demikian, bukan menjadi sesuatu yang lebih dari itu.

Dan akhirnya, tibalah waktu itu kembali. Waktu untuk kita terpisah lagi (hari ini), terpisah dalam waktu yang lama (mungkin bisa lebih lama lagi). Inilah yang ku tahu dari setiap pertemuan. Bertemu dan berpisah, berpisah dan bertemu. Cerita lama berganti cerita baru. Cerita lama akan menjadi kenangan di masa lalu. Dan cerita baru akan menjadi harapan di masa depanmu.

Kamu akan mengejar citamu jauh di sana, dan aku pun juga (pada akhirnya) di tempat yang berbeda. Aku tak akan menghalangimu, walau sebenarnya aku ingin selalu bersamamu. Tapi jalanmu bukan jalanku, dan citamu bukan citaku. Aku harus memilih jalanku sendiri. Membuktikan kepadamu bahwa aku mampu meraihnya. Dan kamu pun sama, membuktikan kepadaku bahwa kamu bisa.

Aku berjanji bahwa aku akan menjaga, menjaga setiap kenangan yang telah kamu berikan padaku. Dan itu juga kuharap padamu. Yakin aku yakin, kita akan berjumpa lagi, entah berapa lama lagi. Tapi aku yakin akan ada waktu itu lagi.


Aku tak dapat melakukan apa-apa untukmu, selain mendukungmu dan mendo'akanmu. Semoga kamu berhasil, semoga kamu selalu baik-baik di sana serta selalu dalam lindungan-Nya. Dan satu lagi seperti yang selalu kamu katakan yang akan selalu kuingat, "Keep Calm and Stay Strong sahabatku...". ^_^

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments