NgeShare - Google I/O 2015

by - 5/31/2015


Aye...untung malming kemaren diajakin abang nonton ini, jadi gak ngerasa jones banget, wkwkwkw.... (makasih ya bang). Buat kamu penggemar sejati Android maupun Google, mungkin video di bawah ini bisa jadi nambah informasi kamu mengenai apa aja sih yang bakalan baru dari Android. Nah, jawabannya ada di video di bawah ini yang mana sedang berlangsung sebuah acara dari Google yang bernama Google I/O 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 28 Mei 2015. Yuk, gih nonton... :)


Sekadar info lagi, di video ini dijelaskan bahwa akan hadir sebuah versi terbaru dari Android yang bernama "Android M". Bukan hanya itu, Google juga menghadirkan sebuah produk baru bernama "Android Wear", dan beberapa aplikasi pendukung lainnya seperti Google Photos Chanes, Google Now Impovement, yang tentu dibuat untuk mendukung kenyamanan Anda bersama Smartphone Android.

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments