NgeShare - Maaf

by - 7/18/2015


Kaki pernah salah saat melangkah
Tangan pernah salah saat bertingkah
Hati pernah salah saat merasa
Mulut pernah salah saat berkata
Mata pernah salah saat melihat
Dan telinga pun pernah salah saat mendengar

Beginilah yang ada dalam diri kita sebagai seorang manusia yang sedang berusaha. Memang jika segala sesuatu yang melekat dalam diri kita tak ada yang pernah luput dari salah, terlebih jika kita tidak menjaganya  dengan benar dalam kebaikan. Jika salah begitu akrab menghampiri jiwa, maka jagngan menyerah dan berputus asa. Jika ada orang lain berbuat salah pada kita, jangan biarkan hati membeku karena luka, biarkanlah hati untuk ikhlas terbuka memberi maaf yang tulus padanya. Pun jika ketika kita berbuat salah padanya, maka orang itulah yang akan memberi maaf pada kita. Dan beginilah adanya, jika saling memaafkan begitu mulia, mengapa harus menyimpan dendam membara?

Taqoballahu minna wa minkum, siya manna wa siya minkum. Minal Aidzin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat lebaran... :)

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

Postingan lain yang mungkin Anda suka:

0 comments