NgeShare - Tampilan MIUI 6

by - 7/24/2015

Udah hampir setahun ini saya jalan bareng "xiaomi". Xiaomi Redmi 1S yang dengan speknya yang sudah cukup tinggi sama harganya yang juga cukup terjangkau ini, jadi membuat saya kepincut (tertarik) untuk beli. Seusai saya membeli xiamoi ini, feature yang paling saya sukai adalah kameranya yang cukup bening buat foto-foto sama selfie, hasil fotonya bisa kamu lihat di Instagram saya @suryadhikun, jangan lupa difollow ya, wkwkwkw... Gak cuma kameranya yang asik buat selfie, tapi tampilan launchernya pun juga trendi. Menggunakan tampilan launcher MIUI v5 yang support android Jelly Bean, membuat smartphone ini memang jadi lebih trendi dan memiliki ciri khas tersendiri, tapi ya dibalik ketrendiannya itu ada kekurangannya juga sih. Kekurangannya itu adalah tampilannya yang jadi lebih berat kalau baru pertama kali loading aplikasi ataupun main game. Tapi itu sekarang udah terobati dengan hadirnya MIUI v6 yang basically sudah support sama android KitKat. Beberapa waktu yang lalu sebelum lebaran tiba, alhamdulillah saya dapat update resminya dari xiaomi. Denger-denger dari forum sih, tampilan baru ini lebih bening sama lebih enteng loadingnya. Penasaran sama kabar-kabar kayak gitu, ya langsung saja saya update biar gak dibilang kudet juga alias kurang update, hehehe...



Gak butuh waktu lama (kalau internetnya mulus tak berkendala) updatenya udah selesai, dan bener aja, tampilannya emang lebih bening sama lebih enteng kalau loading, it's friendly. Nah, ngomong-ngomong soal MIUI v6 kayak gimana? Ini saya tampilkan beberapa screenshotnya dari smartphone saya, buat kamu yang masih penasaran sama tampilannya, bis nih untuk meluangkan waktunya menengok screenshot di bawah ini. :)











Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih.

0 comments