Friday, 20 December 2013

NgeShare - Ubuntu 14.04 Alpha 1 Udah Rilis Lho

Ada kabar gembira nih buat linux lover, kabar apa emangnya? Kabarnya salah satu distributor linux yang udah mainstream yaitu Ubuntu telah merilis versi terbaru mereka. Versi ini adalah Ubuntu 14.04 Alpha 1. Walaupun belum versi finalnya, tapi setidaknya hal ini dapat mengobati perasaan rasa penasaran kita semua sama si Tahr (Julukan Ubuntu 14.04).

Kira-kira kayak gimana sih 14.04 Alpha 1 ini, lekas unduh aja gan di bawah ini:
Itu sekiranya kabar gembira hari ini yang bisa gue share. Kalau pengen tau kabar yang lebih gembira lagi, baca artikel tentang nyunyu.com ini ya, ahehehe...
Terima kasih... :D

Post a Comment

 
 
Copyright © 2011-2017 | Surya Blog