NgeShare - Quote Film Whisper of The Heart

by - 3/10/2019


Whisper of The Heart (耳をすませば), sebuah film animasi bergenre romantis dari Jepang yang dibuat oleh “Studio Ghibli”. Film yang pertama kali dirilis pada tahun 1995 ini, menceritakan tentang kehidupan seorang gadis SMP bernama “Shizuku Tsukishima”. Pada suatu ketika, ia bertemu dengan seorang pemuda bernama “Seiji Amasawa” yang tak lain adalah teman sekolahnya. Pertemuan keduanya yang disebabkan oleh kegemaran Shizuku, yaitu membaca buku membuat mereka pada akhirnya saling jatuh cinta dan memotivasi keduanya untuk saling mendukung dalam meraih cita-citanya. Ya, cita-citanya, Seiji yang bercita-cita ingin menjadi seorang pengrajin biola, sedangkan Shizuku yang bercita-cita ingin menulis novel.



Yaps, itu sedikit sinopsis mengenai film animasi “Whisper of The Heart” yang menurut saya dapat memberi nostalgia kapada para penontonya, terutama nostalgia mengenai masa-masa SMP atau harapan di masa itu. Ah, iya, ngomong-ngomong soal film animasi “Whisper of The Heart”, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa quote yang telah saya dapatkan dari film tersebut. Beberapa quote tersebut saya rasa dapat bermanfaat dan memberi semangat bagi penonton terutama dalam hal ini saya sendiri untuk tetap tangguh dalam menjalani dan mensyukuri kehidupan ini. Baik, tanpa perlu panjang lebar lagi, berikut ini beberapa quote yang telah berhasil saya dapatkan dari film tersebut.

Jangan mengharapkan kesempurnaan pada awalnya. Batu kasar ada dalam dirimu, kau harus menemukan dan memolesnya. Butuh waktu dan usaha. - Shirou Nishi
 
Tidak semua orang harus sama. Lakukan apa yang kau yakini. Tapi itu tidaklah mudah untuk menempuh di jalanmu sendiri. Kau hanya bisa menyalahkan dirimu sendiri. - Seiya Tsukhisima
 
Diam tak selalu berarti baik. - Shizuku Tsukishima
 
Ada banyak sekali yang sebagus aku. Bahkan jika aku pergi, aku tak akan tahu kalau aku punya bakat sampai aku mencoba. - Seiji Amasawa
 
Aku bukan orang yang menyusahkan. Aku ingin berguna! - Shizuku Tsukishima

Sawer


Anda suka dengan tulisan-tulisan di blog ini? Jika iya, maka Anda bisa ikut berdonasi untuk membantu pengembangan blog ini agar tetap hidup dan update. Silakan klik tombol sawer di bawah ini sesuai nilai donasi Anda. Terima kasih ^_^

Postingan lain yang mungkin Anda suka:

0 comments